Thursday, December 30, 2010

Keranjingan Album Libra Scale

Keranjingan Album Libra Scale-nya NeYo? Yep bener banget! Jujur ya awalnya sih gue ga suka NeYo dan lagu yang gue tau cuma So Sick, Miss Indpendent, Go On Girl, sama Mad. Dikit ye? Emang sih, gue ga terlalu update sama lagu-lagu luar hehehe.... Tapi sekarang NeYo punya album baru nama albumnya "Libra Scale". Hampir semua lagu di album ini tuh gue suka banget. Ya meskipun awalnya cuma ikut-ikutan temen yang update twitter lagi denger salah-satu laggunya dan akhirnya penasaran deh. Eh ternyata eh ternyata lagunya enak juga. Lalu gue cari tau albumnya terus gue cari track list nya di google dan nge-download semua lagunya (satu album) di 4shared. Setelah semua ke download hampir tiap hari tiap jam tiap detik *agak lebe maaf!* gue selalu denger lagu ini. Dan gue makin excited ketika gue denger NeYo bakal konser di Jakarta bulan Januari depan tepatnya tanggal 22 Januari 2011! Dan for your info ya! NeYo bakalan nyanyiin semua lagunya di Album Libra Scale secara live! WOW gima agak excited coba gue yakan? Tapi eh tapi harga tiketnya mahal banget *maklum pelajar* jadi ya ga nontonlah. Tapi sebenernya pengen banget gitu meskipun yang tribune atau festival juga gapapa yakan yang penting nonton NeYo -_-

No comments:

Post a Comment