Monday, August 16, 2010

heloooow

heyyy bloggeps!!!! ha? bloggeps? maksudnya kaya twitter gitu kalo twitter kan tweeps haha oke next udah lama banget ya gue ga bloging terakhir nge-post tentang pelajaran gitu itupun karena mau ulangan jadinya nge post pelajaran dari blog gue supaya gampang gitu nyonteknya haha oh iya sekarang kan lagi puasa Happy Fasting before ya bloggeps!!! Eh gue udah kelas XI loh dan it means gue udah berpisah dengan eX-TRIm huaaa sedih sih tapi yagapapalah kan masih bisa ketemu dan masih sekolah :) ohiya sekarang gue ada di kelas IPA loh -_- awalnya sih ga mau gitu gue karena masih banyak pertimbangan yang harus dipikirkan lagi tapi hem yasudahlah terima saja dan telan saja kelas IPA itu dengan baik siapa tau dengan masuk kelas IPA gue bisa sukses di masa depan AMIN!!! Nah, sekarang gue ceritain deh tuh kelas gue sekarang yaitu XI IPA 2, hem menurut gue sih ya lumayanlah meskipun ga seseru eX-TRIm, ya mungkin karena baru 1 bulan lebih berapa minggu gitu jadi masih kurang nyaman hhhh ohiya nih adalagi waktu itu pertama kali masuk kelas IPA menemukan seorang anak yang diliat dari tampangnya sih MT tapi ternyata dia ga MT at all justru ada anak lain yang tampangnya ga MT malah MT banget parah deh, ternyata kata temennya di kelas nya yang lama kelas X maksudnya dia tuh emang MT gitu terus dia sekelas sama temen gue gitu kan terus temen gue itu emang sensi banget sama si MT itu gara gara pernah di MT in sama dia wakaka kocak deh, selain itu di kelas IPA ini gue bertemu lagi dengan temen-temen SMP kaya ririn, aga, sama adri. Sedikit terobatilah menyesalnya masuk IPA dengan keberadaan mereka haha Oh iya diawal gue menyebut nyebt kata eX-TRIm, apakah eX-TRIm itu? eX-TRIm (eX=X, TRI=3) tuh nama lain dari kelas gue yang lama yaitu X-3. At last semoga kelas gue yang baru ini bisa seru asik seseru eX-TRIm AMIN but eX-TRIm never replaced from my heart. Thank for everything ya eX-TRIm and Go! Fight! Win! XI IPA 2!

No comments:

Post a Comment