Wednesday, January 20, 2010

Final Pop Mie Cheerleadance 2010 (Part I)

Berawal dari Raudha Syifa salah satu temen gue pas lagi pelajaran matematika dia dapet sms dari kakanya bilang kalo kakaknya dapet 4 undangan Final Pop Mie Cheerleadance terus dia ngajak gue, Tyas, sama Ica. Dia ngajak kita karena dia tau kita tukang jalan haha.. Terus keesokan harinya dia ngabarin kalo ternyata dia gak bisa ikut soalnya kakaknya lamaran. Yaudah deh akhirnya cuma bertiga. Gue bertiga berfikir keras untuk mengajak seseorang yang bisa bawa mobil soanya kan acaranya di Kelapa Gading dan kita ga tau tuh mau naik apa wekek.. Akhirnya gue ngajaklah si Ibnu dan. ........ dia mau ikutan wuhuuuuuuuyy seneng kan ya masalah kendaraan aman. Setelah itu berhubung undangan nya ada 4 (1 undangan untuk 2 orang) jadi masih kurang akhirnya gue ngajak si Nanet untuk ikutan dan ternyata you know what? SHE'S SO EXCITED ABOUT IT! haha bagus kan.. Oke setelah beberapa hari sampe sampe gue sama yang lain update status di twitter kalo kita ga sabar nunggu hari minggu wekekek.. Dan hari sabtu tanda-tanda ga enak sudah mulai tercium -_- Ibnu GAK BISA dihubungin! OH MYYYYYYYYYYY!!! Pas besok paginya "(udah mau berangkat) dia sms Ica kalo dia gak bisa ikut dan nganter kita -____________------ WHATTHEHELL! ! Dari situ si Tyas panik dan langsunglah dia telefon gue bilang kalo si Ibnu gak bisa ikutan. Setelah di telefon gue langsung buka laptop buka google abis itu cari informasi kendaraan menuju Kelapa Gading -_- Oke gue menemukan alternatif kendaraan yaitu Busway (YYY) Tapi sayangnya naik busway nya cuma sampe Pulo Gadung karena busway yang menuju Kelapa Gading belom aktif -_- Abis di Pulo Gadung kita naik Taksi ke Kelapa Gading nya dan semuanya udah fix dan mau tapi tetep cari-cari orang yang bisa bawa mobil dan nganter kita kesana. And Finally Nanet telefon Ica bilang kalo Ka aldo bisa nganterin kita ke Kelapa Gading abis itu Ica telefon Tyas abis itu tyas telefion gue. Dari situ gue merasa tenang -_- dan gue mulai siap-siap HAHA Oke gue masih nungguin kabar dari Tyas sama Ica kalo dia udah sampe Point Square suruh telefon gue tapi berhubung udah mau ujan dan mereka ga telefon ataupun SMS maka gue memutuskan jalan kaki. Awalnya mau ngirit gitu naik bus tapi cuaca tidak mendukung makanya boros jadi naik taksi wekeke. Oke sampe di P oint Square gue nungguin mereka datang, tiba-tiba Tyas telefon gue bilang gue disuruh ke Halte Busway dulu karena kita mau ke rumahnya Ka Aldo dulu di Permata Hijau dan katanya disana ada Nanet. Oke gue jalan pas sampe sana ga ada Nanet ataupun mereka -_- Gue nunggu samp sampe ya gue ngeliat ada penjagga busway nganggur liat video xxx gue ngakak tuh dari situ haha. Selang beberapa menit akhirnya mereka semua datang. Dan berangkatlah kita ke Permata Hijau -_- Sampe Permata Hijau di jembatan layangnya si Nanet Tyas sama Ica malah foto-foto. Abis itu mampir ke Belezza numpang pipis wekekek.




From left: Nanet Tyas Ica



From left: Nanet Tyas Ica



From left: Nanet Ica Tyas



From left: Gue Tyas Ica

No comments:

Post a Comment