Sunday, December 27, 2009

Taman Anggrek & Grand Indonesia

HUEEEEEEEEEEYY HOW ARE YOU? Kemarin yang hari Kamis yang gue bilang mau ke dufan itu GAGAL LAGI! Oke sedikit kecewa sih gue tapi akhirnya gue sama temen gue memutuskan untuk Mall To Mall. At first kita ngumpul di tempat nya temen gue, we call her Ririn. Dia sekolah di 74 juga kok tapi beda kelas wekek. Oke gue dateng dan seperti biasa gue gak pernah telat weke yaa meskipun datengnya ke dua dari terkahir tapi tak apalah wekekek. Terus kita cerita cerita sambil nunggu temen gue yang paling ngaret, we call her Syarah! Dia anak 70 dan ga tau kenapa semenjak pindah ke SMA dia jadi agak lemot hm mungkin tekanan batin kali yeee wqwq Setelah dia dateng kita berangkat yuhuuuu~ First destination Mall Taman Anggrek. Rencana kita mau naik taksi tapi berhubung desas desus macet dan kita juga ber 6 jadi kita memutuskan naik busway hahaha. Oke berangkat dari halte Lebak Bulus. Du busway kita cerita ini itu terus juga ngerencanain liburan semester pendek wekek. Kita punya rencana buat nge bolang di Jogja hmm semoga aja itu jadi haha. Oke kita sampe deh tuh di Mall Taman Anggrek sampe sana kita langsung menuju Ice Ring. Tujuan pertama main Ice Skate. Hueeee rada males sih sebenernya karna gue gak bisa main Ice Skate wek Oke gue ikutan meskipun gue cuma diem di pinggiran gitu dan temen gue muter muter main Ice Skate. Setelah itu gue sama temen gue merasa laper. Akhirnya kita carilah restaurant yang belom pernah di masukin. Awalnya mau coba Vegas Hot Dog tapi ternyata udah ga ada. Kita cari itu gara gara Vegas Hot Dog masuk Rekomendasi O Channel terus gue sama temen gue bersih kertas untuk makan disitu. Soalnya ya pas di Rekomendai itu hot dog nya gede banget dijamin puas udah gitu murah lagi weke biasa kantong pelajar -_- Oke karna kondisi perut yang ga bisa ditunda lagi akirnya kita makan di Fiesta. Kita makan steak gitu dan saking lapernya masih panas udah dimakan jadi lidah gue gimana gitu wkwk. Setelah makan kita turun deh tuh di bawah karena ada Bear Christmas gitu. Keren banget sumpah deh wekek.



Setelah itu the next destination Grand Indonesia. Dari Taman Anggrek ke Grand Indonesia naik busway lagi wakak. Naik dari depan Taman Anggrek terus transit di Harmoni terus turun di Bunderan HI. Dari situ masih jalan lagi lumayan jauh lagi -_- Setelah sampe kita masuk terus menuju ke Blitz Megaplex hueeeeeyy wakak. Awalnya mau nonton Paranormal Activity tapi temen gue yang udah nonton kapok udah gitu film nya adanya jam 6 jadi ga mungkin. Akirnya kita memutusan untuk nonton The Forth Kind. Ngga tau kenapa gue sama Faudina pas lagi nonton malah ketawa ketawa padahal film nya bisa dibilang serem -_- Terus si Lidya juga ketakutan lagi hueeeee. Rada bosen gitu sih gue sebenernta sama filnya weke. Oke akhirnya film selesai. Abis nonton kita keliling Grand Indonesia. Foto foto sambil jalan sampe akhirnya kita menemukan Fun World. Akhirnya kita main salah satu mainan di Fun World namanya Jumping Star. Wekek mainan nya kocak banget, geli, gak serem, parah deh kocak abissssss wqkwkwk



Setelah itu kita pulang deh abis si Lidya udah di telefonin sama emaknya -_- Sebelum pulang kita makan lagi di D'Best Fatmawati. Mengenang masa SMP banget deh. Dulu pas SMP hampir setiap hari tepatnya sebelum berangkat LIA gue sama temen gue selalu mampir ke D'Best buat makan siang wekeke. Setelah makan malem we went home to ours own home. I think that's all my stories about my activity last Thursday.

No comments:

Post a Comment