Friday, December 4, 2009

Planing

UHUUUUUUUUUUUUUYYY di Desember ini banyak banget planing bareng temen temen huakaka dan isinya DUFAN semua!!!!!!!!! Ajegile selama liburan gua kedufan terus sama temen temen SMP yang gila DUFAN huakak... Emang sih berwal dari gua, gua menawarkan Diskon Special Akhir Tahun ke temen temen gua gitu deh. Tapi sayang berrlakunya cuma sampe 11 Desember.



Diskon Akhir Tahun Dufan

Dan semua temen gua exited. Tapi berhubung temen temen yang lain baru selesai UAS setelah tanggal 11 jadi kita punya rencana untuk berangkat tanggal 23 Desember. Semua temen udah di SMS, Message FB, Wall, sampe mau di datengin ke rumah nya (berlebay). Dan karna gua juga mau menikmati diskon itu jadi Desember ini gua punya rencana ke Dufan 4 Kali. Pertama sama Sepupu (Gratis) haha, Temen SMA, Temen SMP, sama temen di Rumah wakakkaka parbetsssssssssssss deh yaaaaa haha.

No comments:

Post a Comment