Sunday, December 13, 2009

DUFAAAAAAAAAAANNN!!!!

HUEEEEEEEEEEEYY APA KABAR? HOW ARE YOU? VERY WELL KAN? HAHA Oh iya I want to tell you about my journey haha.. Minggu lalu tepatnya hari Minggu tanggal 6 Desember 2009 gue sama sepupu gue pergi ke Dufan. Sebelumnya gua masih mikir panjang untuk ikut tapi dari pada dirumah bete mending gua join. Padahal ya pas gua ke Dufan itu gua masih ada UAS gitu. Udah gitu ya UAS hari selanjutnya tuh BIOLOGI!!!! Udah tau gitu gua bukan belajar malah main main ckck dan alhasil pas UAS Biologi isinya Al-Fatihah semua wqwqwqwq.. Oke balik ke cerita, awalnya sih mau berangkat jam 8 tapi sepupu gua ngaret banget jadinya berangkat jam 10 deh -_- Udah gitu naik Busway, Busway nya penuh banget lagi apalagi di halte busway di Senen waaaaahh orang merayap disana ckck yaudah kita memutuskan untuk naik taksi dari Senen. Udah gitu ujan pula jegerrrrrr -___- Awalnya dikira ujan nya cuma di jalan tapi ternya sampe dufan pun ujan tetep deres -..- Terus sekitar jam 1an gitu ujan nya berenti yaudah deh main sepuasnya. Sebenernya gue ga puas soalnya hari itu gua ga sempet naik Tornado sama Power Surge. Tapi pas malem malem gua nekat misah sama sepupu gua demi naik salah satu dari itu. Oke gue naik Power Surge dan sepupu gue naik Niagara. Pas gua selelsai naik Power Surge gue nyamperin sodara gua yang ternyata masih antri Niagara di bagian belakang! Parah banget rrrrrrrrrr. Tapi untunglah gua jadi bisa ikut main Niagara wahahaha.. Oke hari itu pun selesai. Beberapa hari setelah itu tepatnya hari Jum'at tanggal 11 Desember 2009 gue berangkat lagi deh tuh ke Dufan. Gue pergi bareng temen SMA gue. Di hari ini gua merasa lebih puas soalnya temen gue berani berani semua (YYYYY) Kita berangkat jam 12an gitu deh. Sebelum berangkat makan nasi padang dulu deh di deket sekolah. Dan bodohnya kita makan ga tanya tanya harga dulu masa ya nasi sama rendang sama tetelan 19.000 wqwqwq tapi emang enak banget sih ya haha jadi ga rugi rugi amat hahaha. Oke setelah itu kita berangkat. Gue pikir sebelumnya di halte Senen tuh ga rame ternyata sama aja rame juga yaudah deh nunggu sampe dapet busway. Akhirnya dapetlah busway ya meskipun berdiri tak apalah ckckck.. Oke kitapun sampe terus abis itu ganti baju karena sebelumnya gue sama Tyas pake baju sekolah setelah itu beli ticket dan masuklah kita di dufan(YYY). First destination Ombang ombing. Temen gue naik wahana ini tapi gue enggak haha soalnya pernah ya 2 kali gue naik ini udah udahan nya gue selalu mual -____- Setelah itu kita antri arung jeram OMG kenapa ya arung jeram tuh jadi wahana ter-rame di Dufan ya?!?!?!?!?!?!? Antrinya tuh loh yang naujubilah mindzalik ahuahuahu.. Setelah 2 setengah jam antri kita niak juga deh tuh hhhh Setelah itu kita naik dan berbasah basah ria. After that kita naik ontang anting haha.. Temen gue baru tau gue kalo lebay terus terus teriak teriak kaya apa dan mereka tertawa histeris wkwkwkwk




Setelah itu kita naik power surge ejegile keren abis tuh wahana baru kali ini gue naik diputernya secepet itu -..- Udah gitu gue sama Dinda lepas tangan ajegile serasa terbang jadi burung gue wqwqwq






Pas naik wahana ini gue ketemu sama temen satu sekolah gitu tapi beda kelas. Yaudah kita ajak join. Eh mereka nyelak barisan orang deh supaya bisa bareng kita ckckck. Setelah itu main bianglala. YOU MUST KNOW YA!!!! Ada orang ciuman satu gondola sama kita -_____- Parahhhhhhhh -..- Setelah itu makan pop mie terus main poci poci sampe mau muntah guenya setelah itu yang lain coba masuk rumah kaca sama miring dan gua ganti baju. Setelah ganti baju nyari wahana yang sepi dan ternyata tutup semua wkwkwkw ketemu temen yang beda kelas tadi dan akhirnya kita pulang bareng, Pas lagi mau beli ticket busway loketnya udah di tutup! Oke semua panik mau pulang naik apa, untung ada gua (H) Akhirnya kita naik angkot sampe stasiun kota anis itu naik busway sampe blok-m. Pas sampe stasiun kota nyaris banget ketinggalan busway. Ternyata itu busway terkahir. OHMY THANKS BANGET KITA BISA PULANG. Setelah itu gue tidur deh di busway. Abis itu sampe rumahlah gue.

No comments:

Post a Comment