Friday, November 20, 2009

ONE WEEK

HEEEEEEEEEEEEEYY LONG TIME NO POSTED haha eh eh selama seminggu banyak loh pengalaman yang gua rasain haha... Waktu hari rabu kemaren di sekolah gua ada pensi kecil gitu deh yang di sponsorin dari Global Radio sama XL. Karna sponsor disana ada yang jualan kartu XL gitu deh harganya Rp 2500 dapet pulsa Rp 2000 dan gua beli 2 nomer tapi yang satu gua kasih si Tyas haha Oke balik ke pensi kecil.... Bintang tamunya SOULDJAH demi gua gak tau band apa itu dan lagunya kaya apa pun gua juga gak tau hahaha.. Ketika acara dimulai gua cuma duduk, tidur, diem, denger lagu, gossip, ngobrol sama Rima sama Caput dan yang lain pergi melihat pensi kecil itu. You must know yaaaw masa pensi gak ada suara yang teriak teriak nyanyi bareng yang ada hanya suara sepi -_____- buset udah kayak di kuburan sepinya (kata Caput). Dan acarapun selesai terus setelah itu si Syifa sama temen temen nya heboh ngajak 2012 buat kumpul di RuTas (Rumah Atas) dan sekarang namanya diganti jadi DeRuTer (Depan Rumah Dokter) aneh ya -_- lucu tau nama DeRuTer itu yang buat Amanta (temennya Syifa yang menurut gua dia suka bertingkah laku LEBAY! pis ta :p) Oke di DeRuTer kita duduk duduk terus foto foto satu angkatan 2012. Sebelum acara selesai Gua, Tyas, Uphe, Purce, Pras, Icha, sama Bebek -_- balik duluan. Terus Gua Tyas sama Purce berangkat ke Blok-M Plaza rencana sih mau nonton tapi setelah sampe sana liat antrian panjang dan kondisi perut yang keroncongan kami memutuskan gak jadi nonton dan kita makan di Pizza Hut. Kita pesen sensasi delight ber 4 karena emang sensai delight gak ada yang ber 3 hahahah.. Sensai delight nya tuh isinya 4 pan personal pizza, 4 reguler cola, sama 1 garlic bread gitu deh -______- Kita berkompetisi makan dan alhasil Tyas makan 8 slice Pizza, Gua 5 slice Pizza, dan si Purce cuma 3 slice Pizza karena emang diantara kita bertiga Tyas paling besar dan Purce paling kecil wakakakak (pis ya Yas :p) Oke setelah makan makan kita pulang menuju rumah masing masing. Keesokan harinya, hari kamis huooooooooomm seperti biasalah gak ada yang bagus -________- Pulang sekolah langsung pulang sebenernya sih gua ada ekskul Computer Club tapi pas di depan gerbang gua liat gurunya pulang yaudah deh gua juga pulang nebeng mobil Ririn hahahaha.. Pas sampe rumah niatnya mau posting sambil ngerjain PR Fisika tapi................. Internet gua GAK BISA!!!! BABI! FUCK! SPEEDY TAHI!!!!!!!!! Gua udah marah marah deh pokoknya internet gua gak conect conect hhhhhhhhhhhhh yaudah deh setelah itu gua pasrah dan gua tinggal tidur wekekekek Besoknya lagi hari Jumat biasa aja huaaaaaaa cuma pamer buku baru sama guru Sejarah hahahah Aduh pegel nich postingnya udahan yeaaaaaaaaaaaa besok lagi deh kan besok weekend (YYYY) Bye ppl :*

2 comments: