Friday, November 6, 2009

MY FACEBOOK

HALOOOOOOOOOOOOO!!!! In this post I want to tell you about My Facebook. Seharian ini gua buka facebook yang rencana semula mau upload video yang udah lama banget mau gua upload. Oke gua upload hari ini karna sebelumnya gak sempet. Dan ternyata.............................GAK BISA!!! Ah SHIT! banget deh facebook. Kenapa video gua gak bisa di upload? Apa karena size nya yang terlalu besar? Kayaknya gak ngaruh deh! Apa karena internet gua eror? Engga juga, dari tadi internet gue fine fine aja! HHHHH entahlah itu semua hanya facebook yang tau haha. Oh iya video yang pengen banget gua msukin tuh hasil karya gue dan temen-temen kelas gue. Waktu itu disuruh buat film dokumenter dan udah dibuat dan gue berencana untuk di publikasikan lewat facebook soalnya kalo lewat youtube rada males + ribet gitu haha maklum masih gaptek di youtube account haha. Yaudah deh gua upload lewat facebook dan ternya gak bisa yasudahlah wasalam gak jadi publikasiin video gua. At last and not least this is My Facebook add yaaaa thank you (jadi promosi gitu deh gua haha).

No comments:

Post a Comment